Pelatihan Flanel Maharani Craft untuk Masyarakat Desa Jatireja Cikarang Timur (GRATIS)


disperindagkop disperindagkop  1
Masih September Ceria, bulan ini selama 2 minggu berturut-turut workshop Maharani Craft didatangi Ibu-ibu dari Desa Jatireja dengan jumlah sekitar 40 orang, bukan mau demo, tetapi mau belajar praktek membuat kerajinan Flanel dengan Maharani Craft.  Acara ini diselenggarakan atas kerjasama Maharani Craft dengan Disperindagkop dan UMKM Kabupaten Bekasi (Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Koperasi dan UMKM).
Acara yang dihelat selama 2 x pertemuan ini (setiap sabtu), berhasil menjadi magnet berbagai kalangan untuk datang dan melihat keuletan para Ibu rumah tangga dalam membuat dan menghias kreasi flanel. Acara dibuka di Hotel Zuri Express Cikarang oleh Kepala DISPERINDAGKOP, Praktek Pelatihan Flanel yaitu membuat dan menghias empat macam produk (Stoples, Tutup Kulkas, Galon dan Kotak Tisue). Acara ditutup dengan foto bersama peserta dan jajaran dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bekasi.
Bekasi, September 2014
Tags :
Pelatihan Flanel, Maharani Craft, Pelatihan Flanel Maharani Craft, Kursus Flanel, Kursus Flanel Maharani Craft, Pelatihan Keterampilan Kain Flanel, Workshop Keterampilan, Kreasi Kain Flanel, Fariska Maharani, Pelatihan Flanel Maharani, Pelatihan Kerajinan Tangan di Bekasi, Pelatihan Craft, Maharani Craft Cikarang, Maharani Craft Bekasi, Kursus Flanel Cikarang, Kursus Flanel Bekasi, Income Generating Activity, CSR Perusahaan, Entrepeneur Training untuk Karyawan, Training Purnabhakti, Usaha Kerajinan Flanel, Peluang Usaha Kerajinan Flanel

 

Leave a comment