[FAQ] Pelatihan Membuat Kerajinan Flanel


Q : Bagaimana caranya bila ingin mengikuti pelatihan ini ?

A : Silahkan Bapak/ Ibu menghubungi kami untuk melakukan pendaftaran dan saat itu juga langsung memperoleh informasi mengenai tempat, waktu dan biaya pelaksanaan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Q : Siapa yang boleh mengikuti pelatihan ini ?

A : Siapa saja boleh. Terutama ditujukan bagi calon pengusaha atau pengusaha yang ingin melebarkan usahanya lagi. Kedepannya kami juga akan memberikan pelatihan kedalam ruangan kelas, privat dan segmentasi corporate berupa pelatihan untuk masa purnabhakti/ masa persiapan pensiun karyawan.

Q : Sudah berapa lama pelatihan ini berdiri ?

A : Ide pelatihan membuat kerajinan flanel ini pertama kali dimunculkan oleh fasilitator kami, Bapak Ato Sunarto dan langsung saat itu juga dibentuk pada hari Jum’at (ba’da isya) tanggal 1 Oktober 2010, Alhamdulillah bersamaan itu juga terbentuk kelompok mastermind kami (MMC7). Bertempat di usaha kuliner Kupat Tahu Bandung Mang Oman, yang berlokasi di Jalan Rusa Raya No. 47 Kota Jababeka Cikarang milik Bapak Ato Sunarto. Jadi usia pelatihan ini dibilang masih seumur jagung. Banyak mimpi kami untuk ikut andil dalam mewarnai sektor UKM dan dunia wirausaha pada umumnya di Indonesia. Menurut kami dengan ide yang orisinil, inspirasional, paket pelatihan yang praktis dan sangat aplikatif, Insya Allah proses kreatif ini bisa segera memberikan stimulan positif bagi siapa saja yang ingin maupun yang telah mengikuti pelatihan ini.

Q : Apakah keuntungannya mengikuti pelatihan ini ?

A : Banyak sekali keuntungan yang didapat, antara lain sbb :

  1. Bisa memperoleh penghasilan tambahan
  2. Bisa mengembangkan potensi anak diluar intelegensi, karena melibatkan psikomotor dan afeksi anak ( permainan warna dan bentuk)
  3. Menekuni hobi baru
  4. Mengisi waktu luang di rumah
  5. Tergabung dalam networking yang solid untuk menangani order secara ‘keroyokan’
  6. Tukar informasi perihal tips, sharing dan pola-pola model terbaru antar sesama komunitas pencinta/ hobies handicraft flanel
  7. Mengembangkan proses kreatif, buat saja sendiri berbagai aksesoris untuk anak, tidak perlu selalu membeli/ konsumtif ^_^
  8. Memperbanyak rizki dengan silaturrahmi (hadits)
  9. Minimal, bisa menambah teman dan memperoleh wawasan tentang handicraft

Salam Berbagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s