Foto – foto Pelatihan Membuat Kerajinan Flanel (angkatan 1)



Beberapa peserta pelatihan sedang serius mendengarkan uraian materi dari Ibu Fariska Maharani (Trainer)


Dengan sabar dan perlahan para peserta pelatihan mulai membuat toples flanel


Ada yang kurang jelas dan kurang faham langsung saja tanya sama Ibu Trainernya…🙂


Ssst… lagi serius…


Hasil kreasi sendiri langsung di dokumentasiin…


Pelatihan APH, Master Kuliner dan EO Festival Wirausaha Bekasi 2010, Bp. Ato Sunarto


Selesai sudah Pelatihan membuat Kerajinan Flanel dan APH yang dimulai sejak Pukul 10.00 – 16.30 WIB

Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

Alhamdulillah telah diselenggarakan Pelatihan Membuat Kerajinan Flanel (Perdana) dan Pelatihan APH hari minggu kemarin (24/10/2010) bertempat di Ruko Permata Gardenia, Jababeka.

Pukul 10.00 WIB acara dimulai. Antusias peserta sudah terlihat dari beberapa perserta yang sudah datang sejak pukul 9 pagi. Namun tak terasa waktu yang sedemikian singkat berlalu begitu cepat, alokasi waktunya yang sedianya hanya 2 jam, disebabkan antusias peserta maka pelatihan flanel ini bergeser hingga 4 jam hingga pukul 14.00 WIB . Saya yakin itupun belum memenuhi rasa penasaran peserta terhadap kreasi flanel yang unik-unik.

Berikut ini beberapa Testimoni Peserta Pelatihan :
1. Setelah mengikuti pelatihan handmade berbahan flanel, alhamdulillah bertambah 1 ilmu lagi dalam hal wawasan ketrampilan untuk diri saya. Bp. Antoko, Creative Design Grafis dan Printing

2. Setelah ikut pelatihan saya jadi ide baru dan menambah pengalaman serta ilmu baru. Suatu saat kalau saya sudah resign dari pekerjaan buat modal skill saya kelak. Ibu Devi Eryani, Kary. Swasta

3. Makasih ya atas ilmunya, senang banget bisa ikut pelatihan ini, gak nyangka dari bahan flanel ini bisa dimodifikasi jadi banyak kreasi, jadi punya wawasan baru dech, sayang yach waktunya singkat, sukses selalu. Ibu Ria Setiani, Al Fajr Baju Muslim

Terima kasih untuk kehadiran dan antusias peserta pelatihan dan mohon maaf atas segala kekurangan pada pelaksanaannya. Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan kedepannya kita dapat bersinergi bersama-sama. Dan membuat ‘kue’ yang kecil ini semakin ‘membesar’.

Pukul 14.00 WIB, Pelatihan APH dimulai dan dimentori oleh Pak Ato Sunarto, Pelatihan yang membuka wawasan kita mengenai jurus jitu memulai usaha dan merubah mindset kita yang sebelumnya serba ‘kiri’ itu, yang serba teratur dan terencana itu menjadi otak ‘kanan’ yang serba ‘kreatif, spontan dan imajinatif’.

Otak ‘kiri’ mengajarkan kita bahwa jika kita ingin belajar berenang, maka harus membeli tutorialnya dulu ditoko buku, mencari kursusan renang, lalu latihan renang dipinggir kolam renang berhari-hari lamanya. Lain hal dengan orang ‘kanan’ yang langsung nyebur kekolam, tetapi dikolam yang dangkal terlebih dahulu, dan meminta bantuan bantuan teman yang sudah bisa berenang untuk mengajarkan. Maka 2 jam dijamin langsung bisa berenang.

Sama halnya dengan memulai usaha, 1000 kali berpikir,1000 kali hitung-hitungan diatas kertas dikalikan 0 (NOl) action, maka 1000×0=0 (NOL).

Sebaliknya dengan kita action, action, action maka proses kreatif dan ide-ide dan kekuatan kepepet akan mencuat tiba-tiba (ujug-ujug, ndilalah, dll)

Pelatihan dan acara ditutup hingga pukul 16.30 WIB.
Untuk foto-foto pelatihan bisa diunduh pada https://kursusbikinflanel.wordpress.com

Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh
a/n Div. Education & Event
Deny Rosadi

Fariska Maharani, Trainer & Owner Maharani Craft
0856.981.8641 | 021.898.45.465

Pelatihan Membuat Kerajinan Flanel | Pre-School | Privat/Kursus | Corporate

https://kursusbikinflanel.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s