Mobil Jenazah GRATIS !!!


Assalamu’alaikum wr. wb.

Beberapa kali saya mendapatkan kesulitan orang dalam menguburkan jenazah, terutama jika pekuburannya jauh. Dan sering mendengar betapa mahalnya biaya ambulan yang mampu membawa keranda. Alhamdulillah ada info terkait hal ini datang dari bang Jay (Zainal Abidin) yaitu ambulan jenazah untuk ke pemakaman, gratis. Subhanallah. Untuk sementara sekitar DKI Jakarta. Mohon maaf jika sudah ada yang mengetahuinya. Namun bagi yang belum bisa diberikan infonya kepada yang membutuhkan.
Mohon dicatat nomor ini. Sekali dalam hidup, kita pasti butuh layanan ambulan jenazah untuk sampai ke pemakaman. Call 021 7919 3556 GRATIS.

Silahkan bagi yang punya twitter untuk follow @Relawandibopiss

Info dalam twitter tersebut akan memberikan kita sebuah peringatan dan pembelajaran berharga tentang kematian, coba simak beberapa yang saya dapatkan dan sanggup membuat kepala tertunduk.

– 8 unit ambulan GRATIS siap mengantar jenazah ke pemakaman di wilayah DKI Call : Relawan Dibo Piss Hotline 24 jam 021-7919 3556,7918 3526.

– Usia bukan pertanda ajal. Hari ini kami antar 2 jenazah anak usia 8 tahun, 3 orang dewasa dan 4 orang tua. Persiapkan diri sebelum dijemput!

– Turut berduka untuk warga korban kebakaran di Bukit Duri. Kami akan bergerak ke sana …

– Hari ini mengantar 15 jenazah. 1 mobil dialokasikan ke luar kota, 7 mobil lainnya harus bolak-balik antar 2 jenazah di dalam kota!

– Jam 10 tadi malam, 8 mobil jenazah GRATIS kami telah fullbook. Kalau pagi ini ada permintaan lagi, terpaksa ada mobil yang bolak-balik.

– Minggu hari libur. Maunya, pengemudi mobil jenazah GRATIS kami libur. Cuma, malaikat maut dtg kapanpun. 8 jenazah diantar ke makam hari ini,

– Kalau sudah sampai waktunya, tak seorang pun mampu menundanya, walau sekejap. Itulah ajal. Bersiaplah setiap saat dijemput malaikat maut.

– Orang bisa meninggal karena sakit, tua, kecelakaan atau sebab lain. Apapun sebabnya, pakai ambulance GRATIS relawan Dibo Piss 021 7919 3556.

– Tarif normal ke Solo Rp. 3,9 juta. Wonogiri Rp. 4,1 juta. Dengan ambulan kami, hanya kena 50 persen.

– Kalo hari Jum’at, banyak jenazah dimakamkan setelah shalat Jum’at. Berharap hikmah dan do’a dari jamaah yang ikut shalat jenazah.

– Hari ini 8 mobil jenazah GRATIS Relawan Dibopiss harus antar 11 jenazah ke makam. Harus bolak-balik krn belum ada mobil jenazah bertingkat.

– Subhaanallaah. Jenazah ini tampak berat, tapi waktu digotong terasa ringan. Ternyata beliau seorang ahli ibadah

– Lebih dari 7.000 jenazah telah diantar ke tempat peristirahatan terakhir, GRATIS, tanpa complain dari pengguna jasa.

Wassalam.

-Eko June-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s