Hidup hanya untuk hari ini


Alhamdulillah sy diberikan rezeki oleh Allah masing-masing seorang, Istri dan anak yg cantik dan pekerjaan yg mapan. Hidup hanya untuk hari ini, setelah sy coba praktekkan sehari2, yg sy rasakan hidup tu rasanya smooth, indah dan tenang. Hidup hanya untuk hari ini, sbb diawali dgn pemahaman itu mk segala aktifitas yg kita lakukan, baik ibadah, bisnis maupun karir, mari lakukan dengan terbaik! Sujud, dengan sujud yg terbaik, ruku’ dengan ruku’ yg terbaik. Menyenangkan mmbuat bnyk org lain tertawa senang. Dan semua kesempatan itu hanya ada dan bisa anda lakukan hari ini. Ingat! hanya hari ini! kita diberikan kesempatan melakukan semua itu.

Peluk dengan erat istri dan anak-anak sesampai anda dirumah dan kesampingkan dulu Android, WhatsApp, BBM, SMS dan FB org2 yg tidak anda kenal. Kemudian ajaklah berbicara anggota keluarga. Yg biasanya cm 10-30 menit/ hari, kali ini yah minimal 1 jam lah. Smakin canggih alat komunikasi yg kita pegang, smakin jarang kita bicara dengan keluarga kita sendiri. Hidup hanya untuk hari ini, tidak ada kalimat ‘esok’, dan anggaplah ini ‘upaya terakhir’ dan terbaik yg bisa kita berikan untuk menyenangkan mereka.

” Hidup hanya untuk hari ini, sebab esok ruh akan terlepas dari tubuh kecil ini ”

Deny Rosadi

3 thoughts on “Hidup hanya untuk hari ini

  1. Apakah Pelatiham kursus kain flanel ini hanya diperuntukan warga dharma wanita kecamatan kab.tangerang?…Bagaiman dengan saya yg tinggal dijakarta,saya pun ingin seperti anda,,mempunyai bisnis spt anda,,apakah saya bisa ikut kursus cara membuatnya?…Saya sangat senang sekali bisa sedikit mengintip ilmu yg anda miliki dalam mengkreasikan kain flanel.Mohon informasikan kepada saya 082111694422 terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s