peak season (berkah ramadhan)


Sebagai seorang usahawan ukm yg baru merintis. Kepekaan terhadap keinginan dan ritme pasar harus dapat ditangkap dengan cermat.

Contoh: Dalam setahun, kita pasti punya catatan akan pola pasar yg berubah-ubah. Dagang pakaian tentu akan lebih diminati saat ramadhan tiba dan saat itu tidak perlu lg promosi yg besar-besaran. Saat penjualan rendah maka promosi harus dinaikkan. Sesimple itu.

Strategi dan kreatif menangkap setiap persoalan pasar yg ada dapat membuat setiap rencana penjualan kita lebih siaap.

Selamat kepada setiap pebisnis yg sudah memanfaatkan momentum bulan ramadhan dengan amat baik. Semoga penjualan dan konsistensi tiap tahun lebih siapuntuk penjualan-penjualan bulan-bulan berikutnya.

Dan jangan lupa mencatat diantara 12 bulan anda, saat barang dagang anda di posisi tertinggi dan terendah dalam penjualan.

Sedia payung sebelum hujan.

desktop bergambar anak memotivasi sy dalam berusaha

desktop bergambar anak memotivasi sy dalam berusaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s