Bisnis

Per end Maret 2013 Maharani sudah memiliki 6 Agen yg mewakili kota-kota : Lampung, Bekasi, Tangerang, Blitar, Banjarmasin dan Jakarta (1 kota hanya 1 Agen). Dan reseller sebanyak 150-an lebih yg tersebar diseluruh Indonesia.

Dengan perhitungan profit sbb: Harga Retail semisal 350rb, maka reseller mendapat potongan 20% dan Agen mendapat potongan 30-35%.

Untuk Anda yg berminat bergabung menjadi Agen atau Reseller dapat mengirimkan SMS ke no 08999-295-877 dengan format: BO(spasi)Nama(spasi)Kota.

Dalam waktu 10 menit staff andalan kami akan segera menghubungi Anda.

 

Yuk ngobrol dengan Maharani Craft di Twitter : @maharanicraft

FB: maharani.craft

Testimoni Sahabat Maharani

” thanks sis atas pelatihanya kemaren sangat bermanfaat bagiku, ku jadi lebih tau dan dapat pengalaman baru serta ilmu baru, yg sis ajarkan dah ku coba hasilnya cukup memuaskan hati hihihi sekali lagi makasih :D “,

begitu salah satu testimoni dari peserta pelatihan dari maharani craft, Ibu Sri Ernawati seorang Guru TK di Cikarang Bekasi. Sambil memperlihatkan hasil kreasinya pada wall facebook Maharani Craft.

Sebenarnya ada beberapa testimoni yang masuk di akun Maharani Craft, antara lain :

Testimoni Peserta Pelatihan Maharani Craft

“Terimakasih bapak deny, Saya telah mengikuti pelatihanya. Pelatihannya bagus sekali, banyak ilmu dan info baru yang saya dapatkan. Ternyata pelatihan membuat kerajinan dari flanel mudah dipelajari dan menambah kreatifitas. membuka peluang usaha baru yang belum terpikirkan dalam ide. Semoga nantinya pelatihan seperti ini bisa diadakan kembali, dan terbentuk suatu komunitas pengusaha kerajinan dari flanel. Amin.”

Wiwin RupiantiIbu RT, Bekasi

“Setelah mengikuti pelatihan handmade berbahan flanel, alhamdulillah bertambah 1 ilmu lagi dalam hal wawasan ketrampilan untuk diri saya”

AntokoOwner Creative Design Grafis dan Printing, Bekasi Utara

“Setelah ikut pelatihan saya jadi ide baru dan menambah pengalaman serta ilmu baru. Suatu saat kalau saya sudah resign dari pekerjaan buat modal skill saya kelak!”

Devi EryaniKaryawati Swasta

“Makasih ya atas ilmunya, senang banget bisa ikut pelatihan ini, gak nyangka dari bahan flanel ini bisa dimodifikasi jadi banyak kreasi, jadi punya wawasan baru dech, sayang yach waktunya singkat, sukses selalu!”

Ria SetianiPemilik Al Fajr Baju Muslim, Bekasi

“Alhamdulillah, terima kasih untuk mas deny dan mas ato (mas aja ya pak, ternyata masih kelihatan muda :) ) atas sharing di pelatihan kerajinan flannel dan APH kemarin. kombinasi pelatihan yang bagus, pelatihan flanelnya Hardskill, APHnya softskill, jadi terasa didorong luar dalam. rasanya kebangetan kalo belum terdorong  juga hehehe,,,”

Tulus WidiantoKaryawan Swasta, Jababeka Cikarang

“Aku sangat senang bisa ikutan pelatihan disini, menambah kreatifitas. Terima kasih buat pengajarnya, ditunggu kreasi-kreasi barunya”

ErnaKaryawati Swasta, Bintaro Jakarta Selatan

“Bagus sekali konsep pelatihannya, banyak yang bisa dikembangkan lagi, ide masih banyak yang bisa dijadikan berbagai produk”

Marlina Efik Listyanti,Karyawati Swasta, Bekasi

“Keren, Unik dan mengasah kreatifitas kita”

Dewi Fatkhur RohmahIbu RT, Cikarang Selatan

“Bisa dijadikan dasar untuk berkreatifitas dan bisa menghasilkan penghasilan atau materi. Thanks ya”

Ida SiregarIbu RT, Jagakarsa Jakarta Selatan

“Lucu, Keren. Insya Allah bisa dijadikan tambahan maupun menjadi penghasilan keluarga”

YuliMarketing dan Finance Staff, Cimanggis Jakarta Timur

Pemberdayaan Masyarakat (Income Generating Activity)

Memanfaatkan tempat pelatihan untuk mengasah keahlian sekaligus belajar bisnis.

Menjadi Pebisnis bisa dimulai dari tempat kursus dan pelatihan. Tinggal memilih, keahlian berbisnis apa yang Anda inginkan? Setelah dapat ilmu, baik teori maupun praktik, jangan takut untuk segera memulai berbisnis.

Menjadi pebisnis yang handal tak cukup hanya mengandalkan bakat. Keahlian juga perlu dipupuk. Salah satu cara sedehana dan murah untuk memupuk bakat dan keahlian adalah dengan mengikuti kursus atau pelatihan. Ada banyak tempat kursus yang menyajikan beragam paket pelatihan khusus untuk perempuan. Jenis kursusnya pun sangat beragam, mulai kursus menjahit, tata rambut, tata kecantikan, tata rias pengantin, memasak, sampai membuat kerajinan tangan.

Di era sekarang ini, tempat kursus-kursus itu tak hanya mengajarkan keterampilan saja, namun sekaligus mengajarkan bagaimana mengembangkan keterampilan agar “jadi duit”.

Namun, yang perlu diperhatikan, sebelum memutuskan untuk mengikuti sebuah pelatihan, ada baiknya, Anda menentukan terlebih dahulu prioritas keahlian yang ingin diambil. Misalnya, jika mempunyai hobi memasak, tentu Anda akan lebih cepat pintar dan ahli kalau ikut kursus memasak.

Fariska Maharani, pemilik Maharani Craft, mengatakan, pelatihan yang dia sediakan memang khusus diperuntukkan perempuan yang hobi sulam menyulam dari bahan flanel. Dengan mengikuti pelatihan, bukan hanya skill menyulam yang semakin terasah. Pelatihan juga memotivasi peserta untuk mengembangkan hobi itu menjadi usaha yang menguntungkan. Intinya, “Bagaimana menyalurkan hobi jadi bisnis”, ujar Fariska.

Kemampuan Bisnis

Lembaga pelatihan memang menyediakan berbagai paket pelatihan yang bisa Anda pilih, mulai dari jenis pelatihan tingkat dasar hingga pelatihan tingkat lanjut atau advanced.

Untuk mengikuti kursus, Anda harus menentukan terlebih dahulu prioritas keahlian yang ingin Anda pelajari. Metode pelatihan yang dipakai berbagai lembaga kursus lazimnya adalah pendidikan yang bersifat praktis. Teori hanya menjadi pengantar, selebihnya adalah praktik. Misalnya bagaimana cara membuat kerajinan tangan yang bagus dan siap untuk dijual di pasaran.

Fariska menambahkan, selain pelatihan praktik langsung membuat kerajinan flanel, peserta juga memperoleh pengetahuan tentang rahasia berbisnis di bidang ini. Misalnya bagaimana mendapatkan bahan baku yang murah sehingga bisa menekan ongkos produksi.

Agak berbeda dengan lembaga kursus lain, Fariska tidak menggunakan instruktur. “Saya bersama suami saya saja”, ujarnya. Namun karena sudah dikenal menghasilkan murid yang berhasil, ia terus kedatangan permintaan.

Fariska memceritakan, saat ini, banyak muridnya sudah berhasil membuat model-model flanel baru yang dijual di sentra aksesori Mester, Pasar Jatinegara.

Tempat kursusnya kini semakin berkembang, peserta pelatihan ditempatnya pun semakin bertambah. Fariska juga mengaku terus mendapatkan peserta dikelas menyulamnya. Setiap minggu, ia mendapatkan tidak kurang dari 10 orang peserta.

Para penyedia jasa kursus keterampilan dan bisnis itu memberikan saran bagi para perempuan agar tidak ragu untuk memulai bisnis mereka sendiri. Kalau menemui kesulitan untuk memulai bisnis, silahkan datang ke tempat pelatihan. “Jangan pernah merasa tua untuk belajar dan jangan pernah takut untuk berbisnis”. Ayo siapa yang berani menerima tantangan ini?

Pelatihan Bisnis

Tentu Anda telah banyak tahu tentang kain flanel. Kain flanel banyak memiliki warna-warna yang menarik sehingga dapat dikombinasikan. Perpaduan warna dari kain flannel ini sangat menarik sehingga hasil kreasi dari kain flanel diminati oleh sebagian besar orang. Penggemar kreasi dari kain flanel cukup banyak dan saat ini semakin berkembang karena semakin banyak pula kreasi baru dari kain flanel.

Beberapa contoh kerajinan dari kain flanel seperti bros, ikat rambut, gantungan kunci, gantungan HP, jepit rambut, tempat tisu, sarung HP, souvenir, bingkai foto, album foto, dan masih banyak lagi. Aneka kreasi kain flanel tergantung dari kreativitas Anda. Kain flanel merupakan bahan yang murah. Kreasi yang dihasilkan memiliki nilai jual yang cukup tinggi tergantung dari tingkat kerumitan dan kreativitas si pembuat.

Apakah Anda tahu toples kue yang lezat rasanya bisa dibuat dari kain flanel? Anda pasti tergiur akan kelezatan kreasi yang satu ini. Toples Kue ini berasal dari kain flanel. Bentuk dan kenampakannya sama dengan kue  yang asli. Namun berkat tangan-tangan kreatif, toples kue yang lucu ini dapat dibuat dari kain flanel.

Biaya pembuatan kue dari kain flanel ini cukup murah. Bagi Anda yang ingin mendapat penghasilan tambahan dari aneka kreasi kain flanel, dapat mencobanya sekarang juga. Untuk memulai usaha aneka kreasi kain flanel hanya membutuhkan kreativitas dan sedikit kesabaran.

Hasil kreasi ini dapat digunakan sebagai souvenir pernikahan, kado, atau sebagai dekorasi di sudut rumah Anda. Dan sekarang sudah siapkah Anda untuk menciptakan peluang bisnis kerajinan? Selamat mencoba.

Info pelatihan membuat souvenir dari kain flanel yang diselenggarakan oleh Maharani Craft dapat dilihatdisini. Pengajar Ibu Fariska Maharani. Owner Maharani Craft.

Maharani Craft

Maharani Craft telah hadir memberikan warna baru bagi perkembangan ekonomi mikro di tingkat Kabupaten Bekasi dan sekitarnya sejak November 2009 aktif memberikan Pelatihan Pemberdayaan Keluarga Masyarakat dan juga telah mendapat apresiasi dari beberapa media cetak dan eletronik.

Community Development

Niat membagi-bagikan ide kreatif ini actualnya sudah sejak lama saya lakukan, pada Oktober 2010 akhirnya saya mulai menulis blog dengan alamat http://kursusbikinflanel.wordpress.com. Sejak saat itu pula saya bersama istri aktif memberikan pelatihan membuat kerajinan flanel diberbagai kota, yang pada awal perkenalannya dimulai dari memberikan pelatihan dari ruang tamu di rumahnya.

Lambat laun liputan tentang usaha kerajinan flanel mulai gencar diberitakan di berbagai media elektronik, yang tentu saja akan semakin banyak orang yang penasaran, dan akhirnya tertarik untuk membuat sendiri kreasi dari kain flanel tersebut. “Di situlah ladang rejeki kita,”. “Dan alhamdulillah, beberapa dari mereka dengan modal relatif kecil sudah memulai usaha ini dari rumah”.

Maharani Craft dengan ide kreatif mulai memberikan kursus praktis dan aplikatif ini di berbagai kesempatan. Seiring dengan itu pula, ide membuat pelatihan ini semakin mendongkrak usaha kami. Hingga saat ini sudah puluhan orang yang telah mengikuti pelatihan yang diselenggarakan setiap minggunya. Produk-produk Maharani yang sudah dikenal luas di pasar online antara lain : Berbagai replika kue-kue dari kain flanel seperti pie, tart, donat, burger, topping kue, dll.

Informasi pendaftaran pelatihan

0899-9295-877 (phone/sms)
0857-1533-2211
0878-2599-9925

e-mail : maharanifelt@gmail.com

Dan sebagai komitmen kami untuk dapat menjangkau kota anda, kami bersedia dan siap untuk memberikan pelatihan flanel ini dalam bentuk workshop di berbagai kota. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran menarik ini.

Silahkan lihat video Maharani Craft disini archive from Youtube.Com

Salam kenal dari kami, tetap semangat and lets action!!!

Kursus & Pelatihan Flanel

Liputan Warna-Warni Indonesia, B Channel TV

Liputan JELITA (Jendela Informasi Kita), Indosiar

Liputan Tabloid Mom & Kiddie Spesial Lebaran 1 hal Full Colour (Promosi Gratis… bener-bener FREE)

Mba Ressa (Presenter Berita Fokus Pagi) sedang menyimak proses pembuatan toples flanel dari Fariska Maharani (Maharani Craft)

Mengisi content workshop wirausaha untuk ibu-ibu seluruh kecamatan sekabupaten Tangerang selama 2 hari

Deny Rosadi (Maharani Craft) mengisi spot lepas bincang-bincang Wirausaha di Radio Annissa 102,8 FM sabtu pagi

Liputan Tabloid KONTAN Edisi Kartini 2011

Kami akan memberikan tips dan trik bagaimana memulai usaha rumahan khususnya kerajinan tangan kain flanel/ felt dengan modal kecil dan bisa segera kamu mulai. Pelatihan ini akan dilatih dengan pemiliknya langsung, yaitu Ibu Fariska Maharani, Owner Maharani Craft. Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi mengenai waktu, biaya dan tempat pelaksanaan.

Dan sebagai komitmen kami untuk dapat menjangkau kota anda, kami bersedia dan siap untuk memberikan pelatihan flanel ini dalam bentuk workshop di berbagai kota. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran menarik ini.

Contact Person :

HP: 08999295877  / 089602708781

PIN: 2A2955E1 dan 29205888

82 Comments (+add yours?)

  1. Wanus Gift Shop
    Mar 30, 2014 @ 01:01:14

    Permisi numpang buka lapak yah :)
    bagi yang membutuhkan Gift Box atau Souvenir silahkan klik
    http://www.tokopedia.com/wanus

    Reply

  2. eni
    Jan 15, 2014 @ 11:05:28

    saya tertarik kursus ini bu…adakah pelatihan di daerah bogor/cibinong/depok?
    atau saya hrs ke cikarang? jadwal disana & biaya bgmn?

    Reply

  3. ayu
    Jan 28, 2013 @ 18:08:16

    Saya domisili di Tangerang tertarik untuk ikut kursus ..

    Reply

  4. ina maheswari
    Jan 19, 2013 @ 17:12:34

    salam kenal, kebetulan sekali rumah saya dicikarang dan sy tertarik untuk mengikuti kursus, kira2 kapan yaa ??? kl ada bisa hub sya di no 08697739894

    Reply

  5. erna
    Dec 22, 2012 @ 11:27:36

    ad ndk pelatihan di daerah cimanggis depok?

    Reply

  6. tania ariany
    Dec 09, 2012 @ 20:31:20

    saya ingin observasi tugas kampus ke tempat ini bisa, tolong dibantu yaa sist alamatnya dimana ini masih jakarta atau luar jakarta?

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Dec 10, 2012 @ 14:02:03

      Jl. Cisanggiri 4A B.S1o No.9 Perum Graha Asri Cikarang CP. 085645081818

  7. elva yunita
    Oct 24, 2012 @ 13:06:31

    saya benar-benar tertarik pingin belajar banyak tentang kreasi planel. apakah di medan ada tempat kursus seperti itu, tolong informasinya .. hp saya 082368850662

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Oct 25, 2012 @ 21:12:52

      saat ini kita belum berminat untuk membuka cabang di luar pulau jawa. minimum peserta 30 orang kita akan visit ke medan ibu. untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi bapak deny di no 08999295877 PIN 2A2955E1

  8. Ariatty
    Jun 16, 2012 @ 21:45:38

    Mohon info kapan di adakan pelatihan di Bandung. Thnq

    Reply

    • tria
      Oct 17, 2012 @ 12:25:37

      kalo ada kursus di bandung tolong kabarin yah..

  9. maya
    Jun 11, 2012 @ 23:06:31

    aku mau dong ikut pelatihan…aku di jakarta timur (psr. rebo).. tempat yg bisa ku datangi dmn??

    Reply

  10. ririn
    May 28, 2012 @ 22:02:42

    ada kursus di daerah ciledug or bintaro gak? kl ada info dong..

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Jun 01, 2012 @ 05:17:57

      ;D undang kita sj ya sist Ririn untuk pelatihan di tempat Ibu. Minimal peserta 20 0rang.

      Thank you,

  11. Erlyna Soebandono
    May 28, 2012 @ 11:23:54

    Saya pengen kursus dibandung kapan yah pelatihan di bandung?

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Jun 01, 2012 @ 05:17:09

      ;D undang kita sj ya sist Erlyna ntuk pelatihan di bandung. Minimal peserta 20 0rang.

      Thank you,
      Deny

  12. echi_huda
    Apr 11, 2012 @ 10:22:24

    aku seorang mahasiswa,q pgn bgt bljr kursu ini rmh q ada d bekasi utara
    aku mohon d infokan kpn aku bs ikut mulai pelatihan ini dan brp biaya nya.
    terima kasih :)

    Reply

  13. Tias
    Feb 10, 2012 @ 18:03:43

    Saya begitu tertelarik untuk ikut kursus ini.mohon info mengenai waktu dan biaya.sya ada di Bekasi Barat.

    Reply

  14. metty
    Dec 23, 2011 @ 20:50:27

    Assalamualiakum wr, wb
    Mas deny ,Mohon bisa di infokan klo ada pelatihan di cikarang , sy begitu tertarik dgn peluang bisnis ini,,,,!!! ini no hp saya 08561048774
    saya tunggu informasi nya,
    Terima kasih

    Reply

  15. ahmad
    Sep 05, 2011 @ 13:12:09

    Assalamu’alaikum Mas Deny,, masih biasa ngadain pelatihan yg di cikarang ndak.?
    Istriku tertarik untuk ikutan nih,,

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Sep 05, 2011 @ 13:22:44

      Wa’alaykumussalam,

      Insya Alloh dalam waktu dekat akan ada pelatihan di Cikarang lagi,
      Teknisnya nanti akan diumumkan lewat blog dan fb.
      Bisa minta no. kontak Bapak? Sy bs dihubungi di no. 0856 981 8641

  16. emi syofyan
    Aug 17, 2011 @ 12:13:17

    duh..pengen banget ikutan,, tapi q jauh banget..di jambi….!!! ada rencana adain di jambi gak??? kalo ada mohon infokan ke email ku ya’ emisyofyan@ymail.com…..thx..

    Reply

    • deny rosadi
      Aug 23, 2011 @ 19:13:15

      Baik bu.. nanti akan kami informasikan bila ada kebutuhan dan quota peserta telah cukup.

      Deny Rosadi
      0856 981 8641

  17. ari nurmaya
    Aug 14, 2011 @ 03:09:09

    klo ada pembukaan pendaftaran email ke sy ya?

    Reply

    • deny rosadi
      Aug 14, 2011 @ 18:06:19

      baik bu Ari, nnt akan kita informasi khan bila ada pelatihan berikutnya.

  18. ayu
    Jul 05, 2011 @ 00:07:56

    saya mau daftar kemana ya mbak? terus jadwalnya gimana? n kira-kira biayanya berapa ya mbak?

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Jul 05, 2011 @ 20:07:35

      Silahkan melakukan pendaftaran dgn sms ke 08569818641 untuk mendapatkan info lengkap. Schedule bisa di lusa atau hari jum’at 8 juli 2011 pelatihan privat langsung dengan bu Fariska Maharani, owner Maharani Craft. Biaya sdh kami tentukan sebesar Rp. 200.000,- durasi 3 jam, perlengkapan pelatihan kami yang menyiapkan. Rgds, Deny

  19. widya
    Jun 30, 2011 @ 21:29:20

    salam kenal bp Deny & ibu Fariska..
    kapan ada pelatihan di semarang ?? mungkin kerjasama sama toko bahan kerajinan setempat….sy ingin sekali mengikuti pelatihan semacam ini tapi di semarang tidak ada..=((

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Jul 04, 2011 @ 18:55:33

      Insya Alloh bu mohon do’anya. Silahkan simpan no. kontak kami jika sewaktu-waktu banyak teman-teman Ibu yang berminat untuk mengikuti pelatihan yang kami tawarkan.

  20. Wahyuni Budiyati
    Jun 25, 2011 @ 10:04:43

    Saya pengen ikut kursus.. tapi gimana ya mba.. alamat saya di tenggarong Kaltim.. alamt mba dimana..

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Jun 28, 2011 @ 13:26:24

      Maharani ada di Cikarang Bekasi Bu. Silahkan jika Ibu berminat untuk mendaftar terlebih dahulu.

    • kursusbikinflanel
      Jul 04, 2011 @ 18:53:28

      Silahkan hubungi Bp. Deny untuk mendapatkan informasi perihal schedule untuk Bu Wahyuni. Bp. Deny dapat dihubungi di no. 0856 981 8641

  21. ayu
    Jun 06, 2011 @ 11:38:59

    kasih tau dong jadwal pelatihan untuk bulan juni. makasih

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Jun 23, 2011 @ 15:18:13

      mb ayu, pelatihan bulan juni ini diadakan tgl 29 yah.. buruan daftar yah sebelum kuota penuh :)
      terimakasih

  22. heru
    Jun 06, 2011 @ 09:30:51

    mau tanya nih mbak..kalo di luar daerah ada modul gak ya..atau mungkin mau ngadadin di bajnarbaru (kalsel nih)

    slm heru ( hpku0307@yahoo.com )

    Reply

  23. Desi
    Apr 25, 2011 @ 16:32:42

    Pak Kapan lagi yah diadakan pelatihannya?
    saya sangat tertarik niy.. kalau ada pelatihan mohon dikabari. dan kalau bisa di daerah bekasi barat.

    Thanks
    Desi

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Apr 26, 2011 @ 18:09:38

      Baik bu desi, terima kasih atas ketertarikannya. Silahkan add fb kami di http://www.facebook.com/maharani.craft nanti akan dapat info bila ada pelatihan lagi

  24. Bisyri
    Apr 20, 2011 @ 03:39:50

    Masya Allah…mantappp….semoga tambah maju ya Pak…

    mampir ke Mesir… :)

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Apr 21, 2011 @ 23:16:18

      Amiiin… Syukran Akhi Bisyri.
      Semoga ini bisa menjadi ‘virus’ untuk membangun entrepeneur-entrepeneur muda khususnya pengusaha muslim di Indonesia.

      Sampai bertemu di Nashr, Egypt.

  25. Itha Pandjaitan
    Mar 25, 2011 @ 01:53:56

    saya berminat utk usaha kerajinan dari flanel. mohon info kl ada pelatihan lagi. thx

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Mar 25, 2011 @ 18:21:20

      Sebelumnya terima kasih atas minat Ibu Ita atas pelatihan kewirausahaan yang kami tami tawarkan ini. Baik Ibu akan kami reminder kembali apabila ada pelatihan flanel berikutnya.

      Regards,
      Owner Maharani Craft

  26. kursusbikinflanel
    Mar 23, 2011 @ 20:15:48

    DITUTUP Pendaftaran Pelatihan Flanel untuk tanggal 27 Maret 2011. Terima kasih atas semangat Bapak/ Ibu yang sudah mendaftar.

    Reply

  27. eko sukarwastuti
    Mar 23, 2011 @ 09:52:38

    mbak tolong dong diadakan kursus pelatihan lagi saya dikabari.kepengen banget nih banget belajar bikin ya siapa tau bs buat nambah2 buat beli susu anak.tapi kok jauh ya di cikarang walopun sy di bekasi barat.lagian bolak balik naik angkutannya.maklum tdk py mobil sendiri sih

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Mar 23, 2011 @ 21:03:46

      Insya Allah bu nanti kami kabari lagi bila ada pelatihan.

  28. tiwi
    Mar 20, 2011 @ 15:45:43

    pak deny lam kenal! aku nunggu kapan bisa ikut kursus nya ekh ketinggalan info.bulan april ini msh ada pelatihannya kursus bikin cake nya dr flanel ga ? tlg info japri aja ya kalo ada lagi.mksh

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Mar 23, 2011 @ 21:07:30

      Salam kenal kembali Bu Tiwi, Insya Allah bu nanti kami kabari lagi bila ada pelatihan kembali

  29. endarto
    Mar 15, 2011 @ 01:08:49

    informasi yang sangat menarik, sangat-sangat bermanfaat bagi saya, semoga tambah sukses selalu.
    akan sangat menyenangkan jika anda berkenan melihat koleksi kami (siapa tahu ada yang cocok) di :
    http://handicraftkayu.wordpress.com/
    endarto

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Mar 23, 2011 @ 21:05:50

      Terimakasih Pak, ya nanti kami berkunjung ke webblog bapak

  30. kursusbikinflanel
    Mar 01, 2011 @ 17:33:44

    Dibuka Pelatihan Flanel untuk tanggal 6 Maret 2011.

    Maharani Craft d/a : Jl. Rusa 17 Blok. B2/ 32 Kota Jababeka Cikarang, Bekasi

    Pukul : 09.00-12.00

    Sehubungan dengan keterbatasan tempat pelatihan, maka peserta pelatihan kali ini kami batasi max. 5 orang saja

    Untuk peserta pelatihan kerajinan flanel kali ini, biaya pelatihan sudah kami tentukan sebesar Rp. 100.000,-

    Biaya tersebut sebagai pengganti bahan-bahan yang akan digunakan antara lain : Kotak Tissue, Kain Flanel warna-warni, benang sulam, jarum, lem, dakron, pengait bros, magnet dan lain-lain.

    Selain itu peserta akan memperoleh materi pelatihan, snack, tips, kit, peralatan/ perlengkapan dan praktik langsung membuat kerajinan flanel.

    Rekening : Bank Mandiri Acc No. 156.00.0494385-0 a.n. Fariska Maharani
    Untuk transfer mohon 3 angka unik (no HP) di belakang. Contoh No. Hp saya 0856 981 8641
    maka angka unik transfer saya 100.641

    Hanya peserta yang sudah transfer yang kami list di daftar peserta.

    terimakasih.

    Reply

  31. Riesminingsih
    Jan 24, 2011 @ 12:12:49

    saya tertarik untuk mengikuti pelatihan ini, tapi hari minggu saya tidak bisa karena harus kuliah..adakah jadwal lain selain hari minggu; hari sabtu misalnya…

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Mar 23, 2011 @ 21:10:52

      Sementara waktu hanya diadakan pada hari minggu saja Bu.

  32. tita
    Jan 19, 2011 @ 08:39:45

    bagus sekali kreasinya.saya ingin bisa ikut pelatihan, tetapi sekarang2 ini saya belum sempat. saya juga berminat menjadi reseller kreasi flanel ini. caranya bagaimana? terima kasih

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Jan 22, 2011 @ 06:19:13

      Silahkan lihat-lihat di galeri produk. Apabila minat dengan salah satu produk, hubungi kami via japri deny.rosadi@yahoo.co.id untuk kami beri harga re-seller. terima kasih.

  33. ainunsari
    Dec 26, 2010 @ 10:29:04

    Selamat Pagi,,,,
    Saya sangat tertarik dengan kerajinan dari bahan flanel dan ingin belajar membuat kejanian tangan dari bahan flanel tersebut.
    saya mau tanya tentang agenda kursus atau pelatihan tersebut ?
    selain di daerah bekasi ada dimana lagi ?,karena kebetulan rumah saya jauh dari bekasi ?
    terima kasih,
    Ainunsari

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Jan 22, 2011 @ 06:17:25

      Baik Bu, akan kami informasikan apabila ada pelatihan berikutnya diluar kota.

  34. Naya
    Dec 07, 2010 @ 01:07:16

    Assalam. Salam kenal. Sy baca tulisan pak deny d milis tda.
    Sy juga suka kreasi flanel, tapi masih belajar(otodidak n kursus) krn sy ingin bisa bikin barang yg belum banyak di pasaran dan desainnya berbeda :)
    Sukses!
    Thx untuk infonya

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Dec 07, 2010 @ 05:41:37

      Wa’alaykumussalam. Salam kenal kembali Pak. Terima kasih sudah membaca tulisan saya. Tetap semangat dan tetap kreatif.

  35. Gaun Muslim
    Nov 28, 2010 @ 20:57:12

    Mantab nie pelatihan. Sukses ya bu

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Nov 29, 2010 @ 20:00:46

      terima kasih

  36. kukuh
    Oct 25, 2010 @ 14:47:29

    kalo bikin spon shower puff, dengan bahan handuk dan diatas ada hiasan kain flanel serta di isi dengan spon/dekron. untuk jumlah 10.000 brapa harga per pcsnya..

    Thank, jawaban japri aja..

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Oct 25, 2010 @ 17:51:36

      sudah di japri Pak…

      terima kasih

  37. annas
    Oct 25, 2010 @ 12:10:28

    mantap, lanjutkan lagi dan tambah kelas advance ya…
    siap – siap terima order :)

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Oct 26, 2010 @ 11:05:07

      Terima kasih Pak Annas. Semoga ‘kue’ ini semakin membesar dan menggarap pasar yang lebih besar juga.

  38. Ipung
    Oct 25, 2010 @ 11:09:36

    sayang waktunya bentrokan..kapan pingin ikut juga nih.

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Oct 26, 2010 @ 11:03:06

      Pak Eko Eshape dan Pak Ipung yang menginspirasi untuk membuat pelatihan…setelah pelatihan mie banyak diminati…

  39. wiwin rupianti
    Oct 24, 2010 @ 21:23:06

    Terimakasih bapak deny, Saya telah mengikuti pelatihanya.
    Pelatihanya bagus sekali, banyak ilmu dan info baru yang saya dapatkan.
    Ternyata pelatihan membuat kerajinan dari flanel mudah dipelajari dan menambah kreatifitas. membuka peluang usaha baru yang belum terpikirkan dalam ide.
    semoga nantinya pelatihan seperti ini bisa diadakan kembali, dan terbentuk suatu komunitas pengusaha kerajinan dari flanel
    amin

    Reply

  40. kursusbikinflanel
    Oct 17, 2010 @ 10:19:37

    MAAF PENDAFTARAN SUDAH DITUTUP untuk Pelatihan Membuat Kerajinan Flanel sesi pertama ini.

    Terima kasih kepada yang sudah mendaftar. Sampai bertemu di tempat pelatihan.

    Informasi ditujukan bagi peserta pelatihan membuat kerajinan flanel, setelah mengikuti pelatihan bisa dilanjutkan mengikuti pelatihan jurus jitu memulai usaha dengan metode APH oleh Bp. Ato Sunarto (Master Kuliner dan EO Festival Wirausaha Bekasi 2010). Pukul 13.00-15.00, GRATIS.

    Salam Berbagi,
    Deny Rosadi dan Fariska Maharani

    Reply

  41. ratihk
    Oct 11, 2010 @ 07:18:08

    aslm, dimana pelatihannya pak? pengen ih tp sy sekarang tinggal di surabaya..aslina mah orang bandung..

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Oct 11, 2010 @ 16:32:57

      Pelatihan yang pertama ini, Insya Allah diadakan di Cikarang. Semoga bisa diluangkan waktunya…

  42. ato sunarto
    Oct 08, 2010 @ 16:25:03

    yang tertarik silahkan daftar, khusus untuk sesi pertama ini pendaftaran Rp. 150.000,-. Untuk memudahkan identifikasi silahkan transfer dengan 3 angka unik di belakang misal No. Hp. 0816 1667 649, maka transfernya senilai Rp. 150.649,- (649 merupakan 3 angka unik No. Hp)

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Oct 08, 2010 @ 17:27:32

      Terima kasih Pak Ato sudah membantu untuk ticket box dan registrasi.

      Rekan-rekan, Pak Ato ini selaku Divisi Education & Event dari TDA Bekasi.

      Salam Berbagi,
      Deny Rosadi

  43. Indri
    Oct 04, 2010 @ 15:03:53

    mohon infonya klo rute dari terminal cikarang.terima kasih

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Oct 04, 2010 @ 16:47:26

      Sebelumnya terima kasih Bu Indri atas ketertarikan dengan pelatihan yang kami selenggarakan.
      Info yang Ibu inginkan mengenai rute kendaraan dapat dilihat disini ya Bu.
      Demikian, sampai jumpa di tempat pelatihan.
      Salam Berbagi,
      Deny Rosadi

  44. samsudin
    Oct 04, 2010 @ 14:54:02

    wah mantab pa cocok nih sama saya

    salam
    samsudin/mmc3

    http://citoys.wordpress.com

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Oct 04, 2010 @ 16:43:28

      Semoga bisa menjadi sinergi…

  45. dadunkzone
    Oct 04, 2010 @ 12:16:20

    wah, bagus banget nech buat kerjaan istri…
    ditempat pak Ato acaranya, mudah2an bisa datang…

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Oct 04, 2010 @ 16:42:30

      Amiin…. semoga diluangkan waktunya…

      Salam Berbagi…

  46. Bang Bajuri
    Oct 04, 2010 @ 12:14:19

    Mantap nich….boleh nanti saya daftarkan istri saya

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Oct 04, 2010 @ 16:41:07

      silahkan Bang Bajuri…
      Salam Berbagi…

  47. Eko June
    Oct 03, 2010 @ 12:20:53

    biaya nya berapa ya pak ? :)

    -eko june-

    Reply

  48. raras
    Oct 03, 2010 @ 05:34:10

    kursusnya diadakan dimana dan kapan? Thx :)

    Reply

    • kursusbikinflanel
      Oct 03, 2010 @ 06:58:34

      Pelatihan dalam waktu dekat bisa dilihat pada toolbar Agenda atau klik disini ya Bu Raras.

      Salam Berbagi,
      Deny Rosadi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 39 other followers

%d bloggers like this: